Mengenal Blogging dan Layanan Blog [1]

Mengenal Blogging dan Layanan Blog [1] - Sobat hobi menulis pada buku diary? Atau Sobat punya segudang cerita yang ingin sobat ceitakan kepada seluruh dunia? Mungkin ada diantara Sobat Blog Cara Blogging yang mempunyai hobi menulis dan ingin menulis sepanjang mungkin ide yang ada pada pikiran Sobat. 

Tetapi dimana sobat biasa menulis? Dibuku tulis? Kalau tulisannya panjang pasti menghabiskan banyak kertas, dan biasanya kalau ditulis dikertas menjadi mudah rusak. Apalagi jika terkena air, huh.. pasti sebel kan kalau sudah susah payah menulis dan ternyata tulisan yang ditulis pada buku tulis rusak karena terkena air :| . Belum lagi harus membawa kemana-mana buku tulis tersebut untuk membacanya.

Sobat terbiasa menulis pada catatan Facebook? Mungkin jika sobat terbiasa menulis pada catatan Facebook pasti merasa bosan dengan tampilan dari (catatan) Facebook yang hanya itu-itu saja, terlebih dengan maraknya golongan ALAY yang sering menulis status (bukan catatan) diwall mereka dengan literasi yang tidak biasa. Perpaduan angka-huruf, huruf besar-huruf kecil.

Pasti bosan, bosan menggunakan Facebook baik itu layanan catatan Facebook atau bahkan bosan total dengan tampilan dan kondisi dari Facebook yang itu-itu saja. Sobat Blog Cara Blogging jika merasa seperti itu ada baiknya untuk beralih profesi dari penulis dicatatan Facebook menjadi seorang Blogger. Iyap,, menjadi seorang blogger, orang yang kegiatannya disebut blogging.

Simak terus artikel ini ya Sobat Blog Cara Blogging, nanti sobat akan menemukan betapa didunia maya yang sudah terpenuhi dengan kebosanan pada layanan yang hanya berwarna biru (catatan) dari Facebook akan menjadi berwarna kembali melalui Blogging. Mulai >> 

2 komentar:

  1. bener sob,, ngeblog itu untuk menyalurkan hobi menulis kita..!! artikel yang menarik sob !!!

    BalasHapus
  2. Siep deh gan ..
    ane juga mengalih ke blogger dari pada FB ...
    menurut saya blogger lebih bermanfaat daripada FB ..
    Thanks infonya ....

    BalasHapus

Sobat BCB yang mau bertanya atau memberikan tambahan, Sok atuh berkomentar.

Komentar Sobat dimoderasi dulu sebelum ditampilkan :)